Cari di Blog Ini

Jumat, 17 Oktober 2014

Lowongan Kerja PT Wijaya Karya Tbk Oktober 2014

PT Wijaya Karya (Persero) Tbk merupakan perusahaan konstruksi yang banyak menangani proyek pemerintah dan swasta. PT WIKA telah berhasil menyelesaikan proyek-proyek besar seperti pembangunan bandara Sukarno-Hatta, jalan tol, pelabuhan serta jembatan Suramadu yang panjangnya mencapai 5,4 kilometer. Tidak cuma disitu, perusahaan BUMN ini juga banyak menangani proyek dimancanegara seperti di Libya, Nigeria, Afrika serta ikut serta dalam proyek pembangunan Masjidil Haram di Arab Saudi. Selain itu WIKA juga aktif dalam perdagangan internasional seperti ke negara Malaysia, Amerika, Belanda, Perancis dan negara-negara bagian di Eropa dengan produk unggulannya berupa tiang beton dan pemanas air tenaga surya. Penggunaan teknologi modern dari WIKA (Persero) menjadikan perusahaan ini terpercaya tidak hanya di kalangan dalam negeri, hal ini patut menjadi kebanggaan tersendiri khususnya bagi pemerintah Indonesia yang tercatat sebagai pemegang saham utamanya. PT WIjaya Karya Tbk memiliki langkah usaha yang strategis yang dilakukan melalui beberapa anak usahanya diantaranya adalah dengan menjalin kerjasama dengan perusahaan-perusahaan konstruksi asing yang lebih berpengalaman guna menggali ilmu dan teknologi yang digunakan.

PT Wijaya Karya (Persero) mampu menyerap banyak tenaga kerja dalam menyelesaikan proyek-proyek yang ditangani hal ini tentunya sangat membantu pemerintah dalam upaya memberantas pengangguran. PT WIKA kembali membuka seleksi pekerjaan dengan kualifikasi sebagai berikut:


PT Wijaya Karya Tbk

Staff Officer

Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal S1 jurusan teknik, akuntansi dan K3
  3. Indek prestasi minimal 2,75
  4. Fresh graduate
  5. Usia tidak lebih dari 28 tahun
  6. Mampu berbahasa inggris
  7. Komunikatif
  8. Sehat jasmani dan rohani
  9. Siap ditempatkan diseluruh Indonesia
Daftarkan segera diri anda dengan cara mengirim surat lamaran, curriculum vitae, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda ke alamat dibawah ini:

PT Wijaya Karya (Persero) Tbk
http://www.wika.co.id/webjob
Exp: 26 Oktober 2014
Keterangan lebih lanjut silahkan lihat disini

http://www.duakerja.com/2014/10/lowongan-kerja-pt-wijaya-karya-tbk.html

Tidak ada komentar:

Pasang Iklan Anda

Pasang iklan Anda dengan mengisi form di bawah ini,
contact form faq verification image

Powered by 123ContactForm

Blog Lowongan Kerja