Cari di Blog Ini

Kamis, 19 Januari 2012

Dibutuhkan Segera : Project & HSE Coordinator, Supervisor, Technician dan Crew Oil Spilling Response Team

NamaHRD Ridabosi
JudulDibutuhkan Segera : Project & HSE Coordinator, Supervisor, Technician dan Crew Oil Spilling Response Team
IsiPT RIDABOSI MAJU BERSAMA, membutuhkan banyak tenaga kerja untuk Project Oil Spilling Response Team, dengan lokasi kerja di Block S & CS, River Crossing Ogan dan Modong, Sumatra Selatan, dengan posisi & kualifikasi sebagai berikut :
1. Project Coordinator Minimum Sarjana S1 Pengalaman minimum 10 Tahun sebagai manager project 2. HSE Coordinator Minimum Sarjana S1 Pengalaman minimum 3 tahun sebagai koordinator HSE di lapangan
3. Supervisor Minimum Sarjana S1 Pengalaman minimum 5 tahun sebagai koordinator pengawas lapangan
4. Technician/Team Leader Minimum SMA/STM Pengalaman minimum 5 tahun sebagai boom technician dan boat pilot 5 Crew Minimum SMA/STM Pengalaman minimum 2 tahun sebagai boom operator.
Tiap Personnel wajib memiliki sertifikasi : - Memiliki sertifikat Sea Survival - Memiliki sertifikat Tropical - Helicopter Underwater Escape Training (T-HUET) - Memiliki sertifikat Tropical â€" Basic Offshore Safety Induction & Emergency Training (T- BOSIET). - Memiliki sertifikat Basic Fire Fighting - Memiliki sertifikat Basic First Aid / CPR Course - Memiliki sertifikat Tropical â€" Emergency Breathing Systems Training (T-EBS).
Persyaratan dan Kualifikasi yang dibutuhkan :
1. Project Coordinator & Supervisor, minimum tamat Sarjana Muda Teknik dengan pengalaman kerja minimum 3 (tiga) tahun, mengerti membaca gambar teknik serta mengerti dasar-dasar standar yang dipergunakan dan juga mengerti mengenai peraturan keselamatan dan kesehatan kerja yang berlaku. 2. HSE Coordinator, berpengalaman kerja terutama dalam bidang safety pipa selama minimum 5 (lima) tahun, mengerti dasar-dasar keselamatan dan kesehatan kerja, dan berusia tidak lebih dari 50 tahun.
3. Technician/Team Leader, minimum tamatan Sekolah Teknik Menengah (STM) sederajat, mengerti dan paham dalam hal pengoperasian dan perawatan pompa, trouble shooting, serta teknis hydrotest. 4. Crew, berpengalaman kerja terutama di bidang konstruksi pipa selama minimum 3 (tiga) tahun, mengerti dasar-dasar keselamatan dan kesehatan kerja, dan berusia tidak lebih dari 40 tahun.
Bagi anda yang memenuhi kualifikasi di atas, dapat mengirimkan CV dan Surat Pengalaman Kerja serta Sertifikasi Migas yang dimiliki, melalui email ke : hrd.ridabosi2012@yahoo.com. Atau dpt menghubungi Bpk. Ricky HP. 0813 899 34912. Berlaku paling lambat 2 minggu dari iklan ini dimuat.
PT RIDABOSI MAJU BERSAMA
Kompleks Jakarta Garden City (JGC), Cluster Lantana, Blok D-3 No. 116,Jl. Raya Cakung Cilincing, Jakarta Timur.
Url Web / Blog
KontakRicky

The message has been sent from 182.11.73.198 (Reserved) at 2012-01-16 11:37:54 on Firefox 4.0.1

Powered by 123ContactForm

Tidak ada komentar:

Pasang Iklan Anda

Pasang iklan Anda dengan mengisi form di bawah ini,
contact form faq verification image

Powered by 123ContactForm

Blog Lowongan Kerja